Menyundul Web Lawan dan menerima pasang iklan sponsor serta Sebar iklan masal

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday 26 August 2016

Perawatan Pra nikah

Saya ingin membagikan cerita pengalaman saya melakukan perawatan pra nikah. Sebenernya hal yang baru sih untuk saya melakukan perawatan pra nikah apalagi yang saya kerjakan di rumah. Pada tgl 6 Agustus 2016 saya mempunyai acara terbesar dalam hidup saya yaitu menikah. Seperti pasangan pada umumnya, kami mulai merencanakan setiap detail pernikahan mulai dari undangan, dekorasi, konsumsi, souvenir dll. Kami mulai merencanakan setiap detail acara yang sudah kami mulai pada jauh-jauh hari yaitu 3 bulanan. Kebayang dong capenya mondar-mandir dan membuang waktu banget mengurus hal-hal yang akan merubah hidup saya selamanya. Kebayang dong kalau moment yang saya tunggu - tunggu dalam pelaksananaanya ga berkesan.

Setelah sibuk sana - sini dalam mengurus pernikahan saya akhirnya pun tgl 3 Agustus 2016 baru bisa bernapas lega karena akhirnya semua yang saya urus bersama pasangan saya akhirnya tuntas. Tapi wow ternyata saya salah. Banyak yang saya urus untuk moment sebesar itu tapi diri saya sendiri tidak terurus. Wajah saya mulai mengeluarkan komedo yang sangat banyak , kuku tangan saya seperti habis dari sawah, rambut saya terasa lepek dan berbau tidak enak dan badan saya pun seperti habis di pukuli orang satu kampung ( pegal sekali ).

Waduh saya pun mulai bingung dan berpikir bagaimana mensiasati ini semua sedangkan saya sedang di pingit sampai acara akad selesai. Saat kepanikan itu saya mulai start googling mencari perawatan pra nikah yang bisa di panggil ke rumah kebetulan saya tinggal di serpong BSD jadi mungkin banyak salon kecantikan panggilan yang mau di panggil ke rumah untuk perawatan pra nikah panggilan. Tapi ternyata saya salah tidak ada satu pun yang mau datang ke tempat saya dengan alasan inilah dan itulah. Apalagi yang paling saya ga suka belum apa-apa sudah minta transfer uang.

Saya mulai frustasi dan bingung kalau sampai acara akad badan saya kelihatan kusan dan tidak ber aura haduh mam**s deh gua gumam saya dalam hati. Disaat kebingungan itulah saya ingat teman saya yang bernama lesti yang sudah menikah mendahuui saya dan saya pun mencoba menelpon si Lesti ini ingin bertukar pikiran tentang permasalahan yang saya hadapi. Setelah telepon eh gayung bersambut, ternyata si Lesti memiliki permasalahan yang sama pada waktu sebelum dia menikah. Dia menyarankan saya untuk menggunakan jasa perawatan pra nikah panggilan di Zaqila Salon 0nline.

Langsung deh saya buka website resminya di www.zaqilasalononline.web.id dan mulai menghubungi kontak yang tersedia di web. Dan setelah saya telpon wow ternyata mudah sekali order di zaqila salon online, hanya order via bbm respon saya langsung di tanggapi tanpa minta uang dulu dan bisa datang ke rumah. Ternyata baru tau saya kalau ada jasa salon panggilan toh di internet dan perawatan pra nikah panggilan. Yah demikian cerita pengalaman kecil saya menyambut hari besar bersama jasa perawatan pra nikah panggilan zaqila salon online dan sampai sekarang pun saya masih setia menggunakan jasa salon panggilan untuk kebutuhan kewanitaan saya. Demikian dari saya dan terima kasih atas waktunya membaca cerita saya.


ini Kontak ZAQILA SALON ONLINE kalau ada yang mau order :

ZAQILA SALON ONLINE

Call Center : 0811 9900 56
SMS Center : 0852 1650 7903
Whatsapp : 0812 1292 5126
BBM : 571603DE
BBM : Z4Q1L4
Webwsite : www.zaqilasalononline.web.id
Blog : http://perawatanpranikahpanggilan.blogspot.co.id/


No comments:

Post a Comment