Menyundul Web Lawan dan menerima pasang iklan sponsor serta Sebar iklan masal

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday 11 April 2014

Sebar iklan Gratis massal ke 900 situs iklan hanya 25 ribu

Tentunya anda tau tentang iklan gratis yang banyak ditemukan di dunia maya coba anda bayangkan ada berapa situs iklan gratis yang bertebaran di internet ? pastinya jumlahmya ribuan. Jika anda para pelaku pebisnis yang mengandalkan internet sebagai urat nadi dalam mempromosikan usaha anda yang bisa berupa barang maupun jasa, pastilah iklan baris gatis menjadi solusi bagus sebagai ajang promosi yang tanpa batas. Tapi jika anda setiap hari harus mengiklankan jenis usaha anda ke ribuan situs setiap hari berapa waktu dan biaya yang terbuang setiap harinya untuk mengiklankan usaha anda di situs iklan gratis satu - persatu.

Pastinya sangat melelahkan dan menyita waktu anda yang berharga. Disini kami menawarkan jasa sebar iklan gratis ke 900 situs iklan dan dapat bertambah setiap harinya hanya sekali KLIK. Kenapa sekali KLIK karena kami menggunakan software dalam pengoperasiannya sehingga cukup sekali pasang maka iklan anda akan tersebar ke 900 situs iklan gratis Indonesia. Sebar iklan masal ini sangat berguna juga untuk anda yang sudah mempunyai website sendiri, karena akan menjadi backlink url anda jika tersebar ke sebar iklan masal kami.

Backlink sangat berguna sekali untuk pengoptimasian website atau yang dikenal dengan SEO. Karena semakin banyak backlink yang anda dapat tentu akan menaikan ranking Alexa anda dan page rank Google. Buat apa susah - susah mengiklankan sendiri kalau ada kami yang menyebarkan iklan anda.

Hanya dengan Membayar Rp.25.000 untuk 1 kali sebar, maka iklan anda akan tersebar ke 900 situs iklan baris gratis Indonesia.

Jika anda berminat anda dapat menghubungi / SMS ke kami di nomor 

0838 737 110 59


Atau isi formulir order di bawah ini :

SETELAH MENGISI FORMULIR ORDER IKLAN MASAL SILAHKAN TRANSFER VIA BCA SESUAI ORDER ANDA KE BCA A/n Nuriyanto No. Rek  497 - 086 - 53 - 52 DAN SETELAH TRANSFER KONFIRMASIKAN KE KAMI VIA SMS KE  0838 737 110 59


"Ayo buat website atau usaha anda maju dengan Sebar Iklan Masal"

2 comments:

  1. Kami dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman di Surabaya untuk tujuan Denpasar dan seluruh Indonesia via darat,laut dan udara

    Kami melayani :

    * Paket: jasa pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Wilayah: Nasional (bisa kirim ke seluruh Indonesia).

    * Pindahan rumah, kantor, pabrik, kos, toko, pabrik

    * EMKL (Expedisi Muatan Kapal Laut): jasa pengiriman via container FCL maupun LCL,tujuan seluruh Indonesia.

    * Trucking: jasa pengiriman menggunakan CDD, wing box, tronton, trailer, tujuan seluruh Indonesia.

    * Export/ Import: tujuan manca negara (darat, laut dan udara)

    Kepuasan Customer dan pengiriman barang aman adalah kebahagiaan kami.

    No tipu - tipu.

    Hubungi VANNY di 085100788027.

    ReplyDelete
  2. maaf, bisa tlg disampaikan ke website mana saja iklan akan di sebar? terima kasih. www.ptsaudaraku.com

    ReplyDelete